loading...

Obat Gusi Bengkak Tradisional

 Apabila anda mengalami gusi bengkak, rasanya pasti tidak enak. Jangankan buat makan, untuk angkat bicara saja seakan tidak mau. Sama halnya jika anda menderita sakit sariawan atau sakit gigi, rasanya bikin kesal. Namun demikian, anda tidak perlu khawatir jika anda terlanjur menderita sakit gusi bengkak. Bahkan jika gusi bengkak tersebut di ikuti dengan nanah, anda harus tetap tenang. Penyakit ini bukan kategori penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, lebih baik bila anda segera mengobatinya dengan benar menggunakan berbagai macam obat tradisional yang ada. Dengan ramuan obat gusi bengkak tradisional yangmanjur seperti dibawah ini, penyakit gusi bengkak yang anda derita dipastikan berangsur-angsur membaik dan akan hilang dengan sendirinya. Mau tahu apa saja info obat tradisional yang di maksud?
Berikut ini beberapa bahan herbal dan alami yang manjur untukpengobatan gusi bengkak secara tradisional:
1. Daun Sirih
Daun sirih adalah antiseptik alami yang memiliki manfaat untuk  membantu penyembuhan gusi bengkak lebih cebat. Daun ini selain mudah didapat, juga sangat ampuh dan manjur untuk mengobati gusi bengkak. Cara penggunaanya: Ambil beberpa lembar daun sirih, cuci sampai bersih lalu rebus sampai mendidih. Setelah hangat-hangat kuku, gunakan air rebusan tadi untuk berkumur, 2-3 kali sehari.
2. Daun Cabe Rawit
Daun ini juga dipercaya sebagai salah satu obat gusi bengkak alami yang manjur. Cara menggunakannya cukup mudah, ambil beberapa lembar daun cabe rawit, cuci sampai bersih lalu diremas/ditumbuk sampai halus. Setelah itu campur dengan beberapa tetes air supaya sedikit encer. Kemudian gunakan ramuan alami tersebut sebagai obat luar pada bagian pipi yang bengkak.
Selain 2 bahan diatas, masih ada banyak ramuan herbal lain yang bisa dipakai untuk mengobati gusi bengkak. Akan tetapi, kami tidak menuliskan semuanya karena yang tersebut diatas adalah yang paling mujarab dan manjur. Untuk hasil maksimal, 2 bahan alami diatas bisa dikombinasikan karena yang satu sebagai obat kumur, dan yang kedua berfungsi sebagai obat luar.
Namun, jika gusi anda masih bengkak dan tidak kunjung sembuh, lebih baik anda segera berkonsultasi pada dokter langganan. Ini adalah cara terakhir untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Sekian dulu postingan kami malam ini. Semoga artikel tentang obat gusi bengkak yang supermanjur diatas bermanfaat khususnya bagi pengunjung setia

( From various Source : Dari Berbagai Sumber ) . . . . . . . . . . . .

Posted by Unknown On Friday, April 11, 2014 7 comments
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ comments + 7 comments

August 2, 2014 at 9:43 PM

Terima kasih infonya gan :D

Agen Bola

Terimakasih Master138 atas Komentarnya
December 5, 2014 at 10:34 AM

mntap gan
terima kasih ya infonya

Terimakasih tempat outbound atas Komentarnya
December 5, 2014 at 10:35 AM

blog do follow gan
kunjungi ya

Terimakasih outbound bogor atas Komentarnya
December 27, 2015 at 7:33 PM

Makasih gan..
Maen ke sini yuk..
Ardi Tips Healthy
http://www.arditips.com

December 27, 2015 at 7:35 PM
January 14, 2016 at 12:07 AM

Download Video Bokep Terbaru, Toket Gede, abg Indo, Model Jepang, memek Perawan Dan Lain nya gratis di http://jbokep.iya.mobi

May 4, 2016 at 11:15 AM

terimakasih atas informasinya gan sangat membantu ijin praktek dulu kirim paket murah

Terimakasih jne atas Komentarnya

Post a Comment

Makasih dah Sudi Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dengan Klik iklan diatas ini sangat kami Harapkan.

Daftar Isi